Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Indonesia Pale Blue Galang Dana di Kickstarter

Kompas.com - 11/06/2014, 11:07 WIB
KOMPAS.com - Ada kabar baik untuk kamu yang penasaran dengan perkembangan game Pale Blue. Hari ini Tinker Games baru saja merilis playable mock-up (game demo) untuk Pale Blue!

Di demo ini kamu akan melakukan sebuah misi dengan Ellen sang tokoh protagonis (atau antagonis?) dari Pale Blue. Selain itu juga kita akan berkenalan dengan berbagai tokoh yang mendukung Pale Blue. Kamu bisa mengunduh demo dari Pale Blue di sini.

Hari ini juga rupanya menjadi kabar baik bagi Tinker Games karena kampanye galang dana Pale Blue di Kickstater nyaris terpenuhi. Saat artikel ini ditulis, Tinker Games sudah meraup dana sebesar 36.506 dolar dari target dana sebesar 48.000 dolar.

Meskipun waktu kampanye tinggal 10 hari lagi, namun tampaknya Tinker Games merasa positif bisa mengejar ketinggalan dana yang cukup tipis ini.

Pale Blue adalah sebuah proyek game dari game developer asal Bandung yaitu, Tinker Games. Sepak terjang Tinker Games di industri game Indonesia sudah cukup termasyhur. Dengan buah karya seperti INheritage dan Soccer Girl Adventure, Tinker Games siap meramaikan dan mempopulerkan industri game Indonesia dan juga dunia dengan Pale Blue.

Yuk dukung Tinker Games dengan membantu pendanaan game Pale Blue di Kickstarter!

Disclosure: Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com