Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Rilis Aplikasi "Sticker Selfie"

Kompas.com - 12/06/2014, 13:39 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Line meluncurkan aplikasi bernama Selfie Sticker di platform Android yang memungkinkan pengguna membuat stiker asli dari foto diri sendiri atau populer disebut selfie, Rabu (11/6/2014).

Aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. Pertama, pengguna mengambil foto wajah mereka, lalu pilih karakter kesukaan dari sekitar 130 ilustrasi dengan 17 tema seru termasuk karakter Line, astronot, pemain skateboard, gaun pengantin, monster, dan lainnya. Setelah itu, pengguna tinggal memasangkan ilustrasi itu dengan foto asli mereka.

Pengguna Line dapat menyesuaikan beberapa aspek tertentu dari stiker mereka dengan mengubah ukuran atau angle wajah, memperbesar atau memperkecil teks, atau menambahkan balon kalimat yang diisi pesan mereka sendiri.

Stiker-stiker yang dibuat dengan aplikasi Line Selfie Sticker ini dapat dikirimkan langsung melalui fitur chat, posting di linimassa, atau diolah lagi di aplikasi Line Camera. Tak hanya itu, pengguna juga bisa membagikan fotonya ke Facebook, Twitter maupun Instagram.

Line diluncurkan pada Juni 2011 dan kini telah digunakan oleh pengguna di 230 negara. Pada kuartal empat 2013, aplikasi ini memiliki 350 juta pengguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com