Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Hadirkan "Galaxy 11" di Jakarta

Kompas.com - 21/06/2014, 09:10 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - Samsung mengajak penggunanya untuk berinteraksi secara virtual dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam event di Central Park Mall, Jakarta, 19-22 Juni 2014.

Ceritanya, Ronaldo dan Messi adalah pimpinan sebuah misi menyelematkan bumi. Sedangkan para pengguna gadget Samsung bisa bergabung dalam misi itu di sebuah tim bernama Superhuman Team. Samsung membungkus kegiatan ini dalam sebuah kampanye bernama Galaxy 11.

"Galaxy 11 merupakan kampanye global terbaru dari Samsung Electronics yang dikemas untuk mengajak para pengguna Samsung Galaxy S5 khususnya dan gadget dari Samsung lainnya, untuk turut merasakan pengalaman luar biasa bersama idola dunia," kata Vebbyna, IM Marketing Director - Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi pihak Samsung.

Kampanye Galaxy 11 menghadirkan game digital interaktif yang dapat diunduh melalui Google Play. Nama-nama pesebakbola tenar terlibat dalam kampanye ini, misalnya: Franz Beckenbauer, Wayne Rooney, Iker Casillas, Radamel Falcao, Mario Gotze, Oscar Dos Santos, Stephan El Shaarawy, Victor Moses, Alexander Kerzhakov, Landon Donovan, Lee Chung-Yong, Wu Lei, hingga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam gelaran Samsung Studio di Central Park Mall, pengunjung bisa mencoba Samsung Galaxy S5 melalui berbagai game dan atraksi di area yang ada. Misalnya, area #moment5 untuk memperlihatkan fitur kamera dengan kemampuan High Dynamic Range-nya. 

Samsung Indonesia
Pengunjung Samsung Studio sedang mencoba fitur-fitur Samsung Galaxy S5 di area #moment5 di Central Park Mall Jakarta.
Kemudian, ada area bernama #limitleS5_S Health untuk menampilkan fitur S Health dan kemampuan mengukur denyut jantung melalui Heart Rate Monitor.

Lalu, ada area #limitleS5_freedom, yang memperlihatkan, fitur dust dan water resistant pada Galaxy S5 hingga fitur Ultimate Power Saving yang menunjukkan saat baterai kritis, aplikasi serta fitur-fitur utama bisa muncul dalam tampilan layar hitam putih selama 24 jam.

Samsung Indonesia
Pengunjung Samsung Studio sedang mencoba fitur-fitur Samsung Galaxy S5 di area #limitlesS5_S Health di Central Park Mall Jakarta.
Samsung menyediakan sebanyak 1.500 unit Samsung Galaxy S5 dengan potongan harga Rp.500.000 selama gelaran itu. Hal ini, ujar Vebbyna, belum ditambah potongan harga dari beberapa bank dan operator yang bekerjasama dengan Samsung.

Bank Mandiri menyediakan potongan harga Rp.400.000 untuk 500 unit, Bank CIMB Niaga memberikan potongan harga Rp.500.000 untuk sebanyak 485 unit, Bank Danamon memberikan potongah harga Rp.500.000 untuk 300 unit, sedangkan Bank Mega memberikan potongan harga Rp.500.000 untuk 200 unit. Potongan harga sebesar Rp.500.000 pun tersedia bagi pembeli yang memilih untuk berlangganan Flash dari kartuHalo selama 12 bulan.

Bagi konsumen Samsung yang mengunduh aplikasi Galaxy 11, periode 13 Juni - 12 Juli 2014, akan ada dua orang yang beruntung dapat memenangkan hadiah utama berupa paket perjalanan ke Madrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com