Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Advan Siap Hadirkan "Ponselnya JKT48"

Kompas.com - 27/06/2014, 14:15 WIB
Didit Putra Erlangga Rahardjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS - Advan, merek ponsel lokal memperkenalkan seri low-end terbaru mereka, S5D yang diberi kode GAIA dan akan hadir pertengahan bulan Juli dengan harga Rp 1,7 juta per unit. Yang menarik, mereka sengaja menyasar segmen muda dan menggandeng idol group JKT48 sebagai duta produk.
 
Perkenalan produk itu dilakukan di Jakarta, Rabu (25/6) dan dihadiri oleh Tjandra Lianto, Direktur Pemasaran Advan, Muthia Andriaty Ruskandar, Manajer Produk Advan, serta Manajer JKT48, Mifumi Kato. JKT48 didaulat sebagai duta produk dan nantinya juga akan hadir dalam acara peluncuran produk di tempat serta konsep acara yang masih dirahasiakan.

Muthia mengatakan, promosi produk ini juga berkolaborasi dengan manajemen JKT48, artinya bakal menggunakan kanal resmi keduanya. Mereka juga menyiapkan beberapa promo menarik yang akan diinformasikan melalui akun informasi penggemar JKT48 di @officialJKT48 maupun Advan di @advan_id.

"Mulai sekarang, pantau terus dua akun Twitter tersebut karena kami menyiapkan ponsel GAIA edisi terbatas yang dibubuhi tanda tangan member," ujar Muthia.

Melihat daftar spesifikasi ponsel ini, tidak ada yang menonjol secara teknis dari GAIA. Layar 4,7 inchi dengan ketajaman 540x960 serta kamera dengan resolusi 8 megapiksel serta kamera depan 3 megapiksel. Menggunakan prosesor empat inti berkecepatan 1,2 Gigahertz, GAIA memiliki memory yang terbilang kecil yakni 512 Megabyte.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com