Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Matematika jadi Menyenangkan dengan "Main Hamster"

Kompas.com - 06/07/2014, 16:00 WIB
Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerjasama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Game developer Indonesia yang sempat menjadi runner-up Imagine Cup 2013, Solite Studio, memiliki game seru yang untuk kamu: Save The Hamsters. Game ini dapat dimainkan di Windows Phone dan Nokia X. Game ini juga menjadi game bawaan di Nokia Lumia 625 untuk regional Indonesia yang diluncurkan tahun lalu.

Pada peluncurannya, Save The Hamster akan memiliki 10 stage dan 200 level untuk full version. Sedangkan untuk versi trial, terdapat 30 level di stage Forest dan Beach yang bisa kamu mainkan secara gratis. Di game ini juga terdapat fitur hint dan skip level yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan koin.

Tanpa sadar, Save the Hamsters membuat matematika jadi permainan yang menyenangkan. Di stage pertama, yaitu di kawasan Forest, game ini menyediakan soal matematika berupa penjumlahan. Di stage kedua atau kawasan The Beach, soal yang muncul adalah perkalian. Dalam satu stage terdapat lima belas level.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com