Yuk, Ngabuburit Sambil Mencari Kucing - Kompas.com

Yuk, Ngabuburit Sambil Mencari Kucing

Kompas.com - 08/07/2014, 16:08 WIB
Manikmaya via Segitiga.net
Kucing Sumput
Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerjasama dengan Segitiga.net menghadirkan " Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Ngabuburit memang paling asik dilalui bersama-sama dengan keluarga atau teman. Ada tidak ya casual game dari game developer Indonesia seru untuk dimainkan bersama-sama?

Kucing Sumput adalah sebuah family-friendly digital board game, hasil kolaborasi antara Kummara (sebagai game designer), Manticore Studio (sebagai game developer), dan Manikmaya Games (sebagai publisher). Kucing sumput bisa dimainkan oleh 2-4 pemain dalam satu gawai.

Kucing Sumput mengisahkan tentang Ibu Kucing yang akan memandikan anak-anak kucingnya. Tapi anak-anak kucing sudah bersembunyi terlebih dahulu di tong-tong sampah di samping rumah. Setiap pemain nantinya akan membantu sang Ibu Kucing untuk menemukan anak-anak kucingnya yang sedang bersembunyi.

Kucing Sumput bisa diunduh di tautan ini, atau dengan langsung mengetikkan Kucing Sumput di kolom pencarian Google Play.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorWicak Hidayat
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM