Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambil Puasa, Beri Makan Penguin

Kompas.com - 18/07/2014, 16:08 WIB

Selama Ramadhan 2014, KompasTekno bekerja sama dengan Segitiga.net menghadirkan "Gamebuburit", seri artikel yang menampilkan game-game seru untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa.

KOMPAS.com - Roly Poly Penguin mengusung karakter seekor penguin lucu bernama Pippo, yang kelaparan ingin mencari makan.

Kita harus memberi makanan kesukaannya yaitu ikan, dengan cara menarik garis ikan-ikan dengan warna sama yang berdekatan.

Ada juga power-up untuk meningkatkan score kita seperti ikan laser, ikan bomb, dan ikan petir.

Game ini dibuat oleh Arsanesia, game developer asal Bandung, . Game casual ini diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2014, bersamaan dengan acara Prototype Day #12.

“Kita ingin membuat casual games, kita ingin membuat games yang bisa dimainkan oleh semua orang. Kita mencari game yang simple banget, yang mainnya gampang banget. Nah, si Roly Poy Penguin ini, mainnya cukup dengan menggunakan 1 jari,” kata Adam Ardisasmita, CEO Arsanesia, kepada Segitiga.Net saat peluncurannya.

Roly Poly Penguin saat ini tersedia dalam 3 store yang berbeda, yaitu di Windows Phone Store, Google Play, dan Nokia Store.

Artikel ini sebelumnya telah dimuat di Segitiga.net. Segitiga.net merupakan salah satu rekanan sindikasi konten dari KompasTekno.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com