Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Akun Instagram Si Cantik Sabina Altynbekova

Kompas.com - 22/07/2014, 13:24 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com — Atlet bola voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, sedang ramai diperbincangkan di jejaring sosial. Sulit untuk melacak akun resminya di situs jejaring sosial, kecuali akun Instagram-nya.

Sabina yang mendadak populer karena kecantikannya itu memiliki akun Instagram altynbekova_20 yang dibuat sejak Mei 2013. Saat berita ini ditulis, di jejaring sosial berbasis foto itu Sabina memiliki 63.475 follower.

Hingga Selasa (22/7/2014), Sabina memiliki total jumlah posting-an 79 foto. Foto-foto yang diunggah ke jejaring sosial Instagram merupakan campuran antara kehidupan pribadinya dan aktivitasnya di tim nasional U-19 Kazakhstan.

Sabina mendadak ramai diperbincangkan di jejaring sosial pada Selasa (22/7/2014) gara-gara fotonya yang beredar viral. Foto-foto Sabina diduga pertama kali beredar di situs guyonan 9Gag.

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari pengguna jejaring sosial di Indonesia, seperti Twitter dan Path.

Adapun Sabina saat ini tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Saat ini Sabina sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Foto-foto aksi Sabina di lapangan bisa dilihat di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com