Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo Kirim "Frontliner" Pulang Kampung

Kompas.com - 25/07/2014, 14:28 WIB
Oik Yusuf

Penulis


KOMPAS.com - Lenovo Indonesia telah melepaskan keberangkatan lima buah bus yang mengantarkan frontliner mereka ke kampung halaman. Sebanyak 200 frontliner beserta keluarganya mengikuti kegiatan itu.

Bus rombongan Mudik Bareng Lenovo tersebut berangkat dari lokasi penghantaran di Musium Satria Mandala, Jakarta, pada 23 Juli 2014.

Program Mudik Bareng Lenovo ini diberikan pada para frontliner yang berprestasi di gerai-gerai penjualan ponsel di area Jabodetabek. Mereka yang mengikuti program ini adalah yang memasarkan dan merekomendasikan produk Lenovo kepada para konsumen yang ingin membeli smartphone.

Program Mudik Bareng ini adalah bagian dari program Lenovo Reward di kuartal kedua 2014 yang berfungsi sebagai insentif bagi para frontliner di gerai-gerai yang menjual produk ponsel pintar Lenovo.

Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia, mengatakan ini merupakan program mudik bareng pertama yang digelar Lenovo. “Program ini merupakan bentuk komitmen Lenovo smartphones terhadap para frontliner yang memiliki peran besar dalam membantu meningkatkan brand awareness dan penjualan produk Lenovo di Indonesia," ujarnya.

Program Mudik Bareng Lenovo ini memiliki tujuan mudik ke Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com