Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Foto Galaxy Note 4 Beredar

Kompas.com - 12/08/2014, 15:14 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber GSM Arena
KOMPAS.com — Galaxy Note 4 dipastikan bakal diperkenalkan oleh Samsung pada pameran IFA 2014 di Berlin, 3 September mendatang.

Kurang dari satu bulan jelang kemunculannya, rumor phablet terbaru Samsung tersebut makin gencar. Setelah spesifikasi hardware, kini bocoran fotonya beredar.

Dari foto yang beredar, seperti dilansir GSMArena, Senin (11/8/2014), tampilan depan Galaxy Note 4 sangat mirip sang kakak, Note 3. Casing belakang Note 4 terlihat masih menggunakan bahan plastik dengan tekstur kain berserat.

Meski demikian, terdapat unsur logam di bagian frame/sisi Galaxy Note 4, mirip dengan Samsung Galaxy Alpha yang belum dirilis.

Pada bagian frame Note 4 terlihat bahwa penutup berbahan plastik yang sepertinya berfungsi sebagai penutup berbagai port untuk keperluan anti-air.

Yang menarik, terdapat sensor yang terletak berdampingan dengan lensa kamera. Sensor ini kemungkinan berfungsi sebagai pendeteksi detak jantung.

Menurut informasi-informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 4 bakal mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650 x 1440).

Spesifikasi lain mencakup kamera 16 MP dengan optical image stabilization, RAM 3 GB, dan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com