Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iklan Tablet Microsoft Cibir Laptop Apple

Kompas.com - 18/08/2014, 07:45 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Mashable
Potongan adegan iklan Surface Pro 3 yang mengejek MacBook Air

KOMPAS.com - Saling lempar ejekan lewat iklan sudah menjadi hal biasa di dunia teknologi. Itu pula yang dilakukan oleh Microsoft terhadap Apple dalam sebuah video iklan terbaru tentang tablet Surface Pro 3.

Seperti dilansir oleh Mashable, iklan berjudul “crowded” tersebut menggarisbawahi kemampuan Surface Pro 3 yang mampu bekerja layaknya laptop dan tablet  

Tak seperti MacBook Air besutan Apple yang dijadikan pembanding dalam iklan, Surface dilengkapi layar sentuh, pena stylus, dan bisa berubah menjadi tablet ataupun laptop dengan cover keyboard.

Kapabilitas itu disebut membuatnya bisa menggantikan MacBook Air dan iPad sekaligus.

Surface Pro 3 sendiri adalah produk tablet yang digadang-gadang bakal menjadi lawan kuat MacBook Air. Perangkat ini memiliki prosesor Intel Core i Generasi Keempat layar sentuh 12 inci dengan resolusi 2160x1440, keyboard yang bisa dilepas, RAM hingga 8GB, serta kapasitas storage hingga 512 GB.

Di samping “Crowded”, ada dua iklan lagi berjudul “Head to Head” dan “Power” yang membandingkan spesifikasi serta fitur Surface Pro 3 dan MacBook Air. Selengkapnya bisa disimak di bawah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mashable


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com