Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerus "Flappy Bird" Sudah Ada di Android dan iOS

Kompas.com - 21/08/2014, 16:25 WIB
KOMPAS.com - Game terbaru Dong Nguyen, sang pembuat "Flappy Bird" sudah bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS, mulai hari ini, Kamis (21/8/2014). Game tersebut berjudul "Swing Copters".

"Swing Copters" ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan "Flappy Bird". Bedanya, "Swing Copters" menggunakan karakter burung dengan baling-baling di kepalanya mirip helikopter dan arah navigasinya vertikal ke atas.

Bila di "Flappy Bird" harus menghindari pipa, pemain game "Swing Copters" harus menghindari benturan palu yang berayun ke kanan dan kiri untuk naik ke level yang lebih tinggi.

"Swing Copters" bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, baik di Play Store maupun Apple App Store.

Untuk mengunduh game ini di Google Play Store, pengguna Android harus sedikit teliti karena sudah beredar game-game yang memiliki nama yang sama.

Aplikasi game "Swing Copters" yang asli adalah buatan developer .Gears Studios. Agar tak salah, silahkan masuk ke tautan ini untuk mengunduh "Swing Copters" yang asli buatan Dong Nguyen.

Untuk pemilik perangkat iOS, bisa langsung ke App Store dengan memasukkan kata kunci "Swing Copters" atau bisa langsung ke tautan ini.

Selamat bermain!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com