Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lenovo S850 "Warna Cantik" Dijual Rp 2,9 Juta

Kompas.com - 22/08/2014, 16:25 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lenovo konsisten meluncurkan produk-produk smartphone Android stylish tahun ini. Setelah merilis line Vibe X untuk segmen premium, Lenovo kini merilis seri S850 untuk segmen kelas menengah.

"S850 menyempurnakan portfolio smartphone lifestyle milik Lenovo, sehingga konsumen sekarang punya banyak pilihan," ujar Business Head Lenovo Indonesia Agus Sugiharto saat acara peluncuran S850, Jumat (21/8/2014) di Jakarta.

Konsep stylish dalam Lenovo S850 tercermin dari eksteriornya yang menggunakan materi kaca, serta casing dengan warna yang "cantik".

"S850 mengusung warna pink, putih, dan biru gelap yang mencerminkan warna mode yang sedang naik daun sekarang," ujar Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda V. Warokka.

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Lenovo S850.
Selain menyasar kalangan yang mengutamakan gaya, Lenovo S850 juga membidik pengguna yang suka foto dan selfie, karena dilengkapi dengan kamera 5 megapixel di bagian depan.

Selain kamera dengan resolusi cukup tinggi, sudut lensa yang lebih lebar juga dimiliki kamera depan, sehingga foto selfie bisa dilakukan dengan lebih banyak teman.

Dari sisi aplikasi, S850 memiliki aplikasi pre-loaded DOit apps yang terdiri atas SHAREit, SYNCit, SECUREit yang berguna untuk mengelola data dan informasi dalam smartphone.

Lenovo S850 sudah tersedia di gerai-gerai Trikomsel (Oke Shop dan Global Teleshop) dengan banderol harga Rp 2,9 juta.

Spesifikasi hardware Lenovo S850:
- Layar: 5 inci
- Sistem operasi: Android 4.2 Jelly Bean
- Prosesor: Quad-core Mediatek MTK 6582 1,3 GHz
- GPU: Mali 400MP-2
- RAM: 1 GB
- Penyimpanan internal: 16 GB
- Kamera: Depan 5 megapixel, belakang 13 megapixel
- Ketebalan: 8,2 mm
- Bobot: 140 gram
- Baterai: 2150 mAh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com