Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prototype Day Bandung Bahas "Crowdfunding"

Kompas.com - 23/08/2014, 11:41 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Gelaran Prototype Day yang rutin diadakan di Bandung kembali hadir pada akhir Agustus ini.

Seperti disampaikan dalam keterangan resmi, Prototype Day bulan ini akan diadakan di Gedung Achmad Bakrie (LabTek 8) lantai 2, Institut Teknologi Bandung, pada Rabu (27/8/2014) mulai pukul 09.30 WIB.

Prototype Day kali ini mengambil tema “Langkah Konkret Memulai Crowdfunding”  dengan  pembicara, Panji Prakoso (co-founder Starterpal) dan Mandy Marahimin (CEO wujudkan.com).

Prototype Day BDG merupakan hasil kerja sama Segitiga.Net dengan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB. Acara ini didukung penuh oleh Intel Software.

Prototype Day terbuka untuk umum dan peserta tak dipungut bayaran. Pendaftaran pengunjung bisa dilakukan langsung di halaman Prototype Day, http:/prototypeday.segitiga.net/.

Sedangkan pendaftaran untuk ekshibitor bisa dilakukan dengan mengisi formulir di http://prototypeday.segitiga.net/submit, atau e-mail ke aryawe@segitiga.net.

Sama seperti acara-acara Prototype Day sebelumnya, para ekshibitor yang memamerkan karya atau purwarupa game dan aplikasinya bisa mengumpulkan masukan-masukan dari para audiens, pakar industri, dan sesama developer lainnya. Hal ini diharapkan dapat memberi kontribusi kepada pewujudan produk yang berkualitas dan membuka peluang kolaborasi yang lebih besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com