Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Wow, Minggu ini Himax Polymer Octa Core Akan Dirilis

Kompas.com - 25/08/2014, 12:26 WIB
advertorial

Penulis

Nampaknya penantian para pecinta gadget tanah air akan segera terjawab, karena Himax mempercepat peluncuran Himax Polymer Octa Core, dan adanya respon pasar yang cukup baik adalah salah satu penyebabnya. Padahal, pihak Himax baru saja memberikan informasi akan mengeluarkan tipe baru Himax Polymer Octa Core dengan harga terjangkau  pada awal bulan ini.

Jika pada pemberitaan sebelumnya pihak Himax belum memberitahukan soal berapa harganya, Agus Hadsoe Marketing & Development Himax Indonesia secara tertulis membocorkan pada launching dan penjualan online di hari Jum’at, 29 Agustus 2014 (dimulai pukul 10.00 WIB), Himax Polymer akan dijual hanya Rp 1.999.000.

Himax Polymer dengan processor  Octa Core 1.7Mhz, RAM 2GB, kamera 13MP Sensor Sony, dan kaca pelindung Gorilla Glass 2 dilayar 5 inci, tentunya akan menjadi smartphone dengan harga paling terjangkau dikelasnya.

Himax Polymer akan dijual secara online melalui website resmi Himax www.himax.co.id. Calon pembeli harus melakukan registrasi di website Himax dan selanjutnya akan mendapatkan H Code ( Himax Code) sebagai nomor pembelian. Sama seperti konsep launching dan penjualan produk Himax sebelumnya.

“Pada penjualan secara online pertama kali Himax Pure III, 5000 nomor H Code ludes diperebutkan oleh ratusan ribu calon pembeli hanya dalam waktu 2 jam 13 menit, dipastikan pada peluncuran Himax Polymer nanti akan lebih banyak peminatnya karena harganya lebih terjangkau.” Tambah Agus Hadsoe Marketing & Development Himax Indonesia. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com