Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Tanggal Peluncuran iPhone Baru

Kompas.com - 29/08/2014, 07:05 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com — Apple sudah mulai menyebar undangan ke berbagai media untuk sebuah acara yang diduga kuat adalah peluncuran iPhone terbaru.

Undangan tersebut, seperti diberitakan Mashable, mulai disebar pada Kamis, 28 Agustus 2014, waktu setempat.

Seperti biasa, Apple tidak merinci apa acara yang dimaksud. Hanya mencantumkan tanggal (9 September 2014) dan kata-kata "Wish we could say more" (Andai kami bisa berkata lebih banyak).

Acara akan diadakan di Flint Center for the Performing Arts di Cupertino, California, kota tempat kantor pusat Apple berada.

Menurut Mashable, ini adalah lokasi Apple meluncurkan Macintosh pertama mereka pada 1984, 30 tahun yang lalu. Bisa jadi Apple mau memberi "petunjuk" akan munculnya produk baru yang menggemparkan di acara itu, sebagaimana Mac dulu menggemparkan dunia.

Mungkinkah produk yang dimaksud adalah iWatch alias jam tangan pintar?

Sejauh ini, rumor yang beredar mengatakan, Apple akan menghadirkan iPhone 6. Perangkat itu dikabarkan akan tersedia dalam dua ukuran layar, yaitu 4,7 dan 5,5 inci.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com