Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Tangan Apple Dihargai Rp 4,7 Juta?

Kompas.com - 31/08/2014, 19:05 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Jam tangan pintar dari Apple konon akan muncul dalam gelaran besar di awal September 2014. Rumor soal harganya pun mulai muncul.

Gelaran yang akan diadakan di Cupertino, California, pada 9 September 2014 itu kabarnya akan menghadirkan iPhone terbaru (rumornya bernama iPhone 6) dan produk jam tangan pintar (rumornya bernama iWatch atau iTime).

Menjelang harinya, rumor pun kembali bermunculan. Salah satunya di situs Recode, Minggu (31/8/2014), yang mengutip sumber-sumber tak bernama.

Menurut kabar itu, jam tangan Apple sedang dibicarakan harganya. Bos-bos Apple konon mempertimbangkan kisaran harga 400 dollar AS atau sekitar Rp 4,7 juta.

Namun sumber-sumber yang dikutip Recode mengatakan soal harga ini memang belum ada kesepakatan. Bahkan, Apple mungkin menghadirkannya dalam beberapa tingkatan harga. Termasuk, gosipnya, perangkat dengan harga relatif murah.

Tanggal 9 September 2014 bisa jadi momen bersejarah untuk Apple, jika benar perusahaan itu memperkenalkan produk wearable-nya (entah jam tangan, kacamata atau apapun).

Atau, tanggal itu bisa jadi satu lagi tanggal ketika Apple memperkenalkan iPhone barunya. Menarik, mungkin, tapi belum tentu "bersejarah" kan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com