Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Selimut Cantik" Temani Galaxy Note 4

Kompas.com - 08/09/2014, 09:44 WIB
Laksono Hari Wiwoho

Penulis


BERLIN, KOMPAS.com - Salah satu hal yang menarik dari peluncuran Samsung Galaxy Note 4 di Berlin, Jerman, adalah ketersediaan flip cover hingga back cover untuk tablet telefoni tersebut. "Selimut" ini tidak sekadar melindungi phablet tersebut, tetapi juga mendekorasinya hingga terkesan elegan.

Setidaknya ada empat varian flip cover untuk Galaxy Note 4. Ada yang berupa cover tertutup, terbuka sebagian, dan flip wallet yang dilengkapi lampu LED. Lampu ini dapat memperlihatkan jam, kapasitas baterai, bahkan notifikasi e-mail. Semuanya tersedia dalam jenis-jenis warna yang serupa dengan variasi warna casing Note 4, yakni hitam, emas, putih, dan merah muda.

Dalam pameran IFA  di Berlin, 5-10 September 2014, flip cover maupun penutup punggung Samsung Note 4 tersebut menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung. Khususnya pada back cover berlapis kristal Swarovski.

Marketing Director IT & Mobile (IM) Division Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan, flip cover dan back cover tersebut akan tersedia di Indonesia. Namun, ia belum dapat memastikan harga dan waktunya.

KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO LED Flip Wallet untuk Samsung Galaxy Note 4 dapat menampilkan waktu, kapasitas baterai, hingga notifikasi e-mail.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com