Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Redmi 1S Kembali Dijual di Indonesia

Kompas.com - 10/09/2014, 11:04 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Siap-siap bagi mereka yang ketinggalan dalam penjualan kilat Xiaomi Redmi 1S pertama. Perangkat itu akan kembali tersedia, kali ini dengan stok dua kali lipat.

Hal ini disampaikan VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain saat berbincang dengan KompasTekno, Rabu(10/9/2014).

Menurut Andry, untuk penjualan kilat tahap dua ini Redmi 1S yang tersedia akan lebih banyak. Tepatnya, ia menjanjikan ada stok sebanyak 10.000 unit Redmi 1S.

Dari sisi infrastruktur pendukung Andry juga menjanjikan bakal lebih kuat.

Seperti sebelumnya, peminat Redmi 1S harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum bisa melakukan pembelian. Pendaftaran akan ditutup hari ini, Rabu (10/9/2014) pukul 23:59.

Sedangkan penjualan kilat Xiaomi Redmi 1S tahap dua akan dilakukan di situs Lazada mulai pukul 11:00 WIB, Kamis (11/9/2014).

Redmi 1S adalah perangkat Xiaomi pertama yang hadir secara resmi di Indonesia. Redmi 1S menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 400, RAM 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 8GB, slot micro-SD hingga 64 GB, baterai 2.000 mAh, serta kamera 8 MP dan 1,6 MP.

Harganya dipatok pada angka Rp 1,5 juta. Terbilang murah untuk spesifikasi yang disebutkan di atas.

Simak pengalaman KompasTekno menjajal Redmi 1S berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com