Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Keluar Toko, iPhone 6 Jatuh ke Trotoar

Kompas.com - 19/09/2014, 11:23 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber Slashgear
KOMPAS.com - Hari Jumat (19/9/2014) ini, beberapa negara mendapat kesempatan pertama menjual iPhone 6 yang telah diluncurkan Apple minggu lalu di Flint Center, Cupertino, AS.

Australia menjadi negara pertama yang menjual iPhone 6, mengingat zona waktu Australia lebih cepat dibanding negara lain yang kebagian jatah penjualan perdana iPhone 6.

David Rahimi tercatat sebagai orang pertama di dunia yang memiliki iPhone 6. Setelah David, ratusan pengantre lain di kota Sidney dan Perth yang menginap sejak sehari sebelumnya pun akhirnya kebagian iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Ada cerita menarik sekaligus mengenaskan dari salah satu pembeli pertama iPhone 6 di Apple Store di kota Perth, Australia.

Seorang warga lokal bernama Jack Cooksey yang baru saja keluar dari toko Apple dan menenteng iPhone 6 langsung diwawancara oleh salah satu stasiun TV lokal.

Alih-alih ingin memamerkan iPhone 6 barunya kepada reporter televisi, Jack justru menjatuhkannya. iPhone 6 milik Jack, seperti terekam dalam video, jatuh ke trotoar di depan toko Apple saat hendak dikeluarkan dari kotaknya.

"Baik-baik saja kok," kata Jack sambil berusaha menenangkan diri iPhone barunya tidak rusak, seperti dikutip dari Slashgear.

Jack memang langsung memungut dan mengecek kondisi iPhone 6 miliknya. Namun, kondisi smartphone Apple tersebut sepertinya tak kinclong lagi karena Jack terlihat mengusap-ngusap layar iPhone 6 yang tergores.

Kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi pembeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk berhati-hati saat mengeluarkannya dari kotak pembungkus.

Berikut video jatuhnya iPhone 6 milik Jack Cooksey:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Slashgear



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com