Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14 Perangkat Apple Hadirkan Video Klip Unik

Kompas.com - 24/09/2014, 08:05 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Gadget-gadget Apple ternyata juga memberikan inspirasi kepada grup band asal Ukraina untuk dijadikan sebagai materi video klip lagu mereka.

Dalam video klip lagu berjudul Knock-Knock, grup band Brunettes Shoot Blondes menceritakan tokoh laki-laki bertelinga kelinci yang mengejar-ngejar tokoh wanita.

Uniknya, karakter yang berupa animasi siluet tersebut seolah hidup dan bisa berpindah dari satu gadget Apple ke gadget lainnya.

Dikutip dari The Next Web (21/9/2014), gadget-gadget yang digunakan dalam video klip tersebut jika ditotal antara lain adalah enam buah iPhone, empat iPad, satu iPod, dan tiga MacBook.

Cukup mengagumkan melihat sinkronisasi antara gerakan animasi di satu layar gadget ke layar lain, berikut pergerakan gadget-gadget Apple tersebut. Apalagi, video klip tersebut direkam secara langsung dalam satu rekaman.

Tidak ada aktor asli dalam video klip lagu itu, kecuali yang menggerakkan gadget-gadget Apple.

Penasaran apakah Si Pria Bertelinga Kelinci akhirnya bisa berjumpa dengan wanita idamannya? Simak video klip berikut ini hingga tuntas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com