Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Gratiskan Galaxy Note 4 dengan Syarat

Kompas.com - 13/10/2014, 13:09 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Operator seluler Indosat membuka sesi pemesanan (pre-order) perangkat phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 4. Berbeda dengan penawaran sebelumnya, Indosat akan memberikan Galaxy Note 4 secara gratis, namun dengan paket yang harus diaktifkan pengguna.

Menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (13/10/2014), Indosat memberikan Galaxy Note 4 secara gratis asal pengguna berlangganan paket Matrix Super Plan 700.

Dengan berlangganan paket tersebut, pengguna akan mendapatkan pulsa bulanan sebesar Rp 700.000 berikut paket super Internet dan paket BlackBerry, serta bonus nelpon 70 menit, 70 SMS dan 700 MB Internet, ditambah lagi bonus untuk akses Waze, aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 300 MB.

Pre order Samsung Galaxy Note 4 melalui Indosat bisa dilakukan di URL melalui www.indosatmatrix.com/preorder atau di Galeri Indosat dari 3 Oktober hingga 20 Oktober 2014.

Pengguna bisa mulai mengambil unit Galaxy Note 4 yang dipesannya di Galeri Indosat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Indosat juga akan memberikan paket HOT Promo dimana pelanggan dapat membawa pulang Samsung Galaxy Note 4 secara gratis hanya dengan membeli paket Matrix Super Plan 600 selama 24 bulan. Paket ini hanya berlaku bagi 500 pelanggan pertama di 3 Galeri Indosat tersebut di atas.

Andri Pranata, Group Head Channel Management Indosat mengatakan, “Program bundling Indosat dengan Samsung Galaxy Note 4 memberikan user-experience dalam berkomunikasi dengan jaringan Indosat,selain bisa mendukung produktivitas telekomunikasi pelangggan."

"Kami berharap pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik Samsung Note 4 pertama melalui pre-order yang sudah kami siapkan.” imbuh Andri.

Samsung Galaxy Note 4 yang akan diluncurkan Samsung mulai awal Oktober 2014 di Indonesia merupakan generasi empat dari Samsung Galaxy Note Series. Phablet ini menawarkan spesifikasi layar Quad HD 1440 x 2560 pixel, CPU Octa core, RAM 3 GB, dan kamera 16 megapixel dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com