Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Tiga Warna Android Oppo N3?

Kompas.com - 15/10/2014, 12:40 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com -  Sebelum diluncurkan secara resmi pada 29 Oktober mendatang, foto-foto smartphone Android Oppo seri N3 banyak beredar di internet. Foto tersebut menunjukkan bahwa N3 tersedia dalam tiga varian warna.

Foto Oppo N3 dengan 3 varian warna yang berbeda itu dikutip KompasTekno dari Trusted Reviews (15/10/2014) beredar pertama kali dari jejaring sosial Weibo. Dalam postingan itu, nampak Oppo N3 yang memiliki warna putih, merah muda, dan biru.

Sama seperti pendahulunya, Oppo N3 juga dirumorkan menggunakan desain kamera putar di bagian atas. Kamera itu bisa dipakai sebagai kamera utama dan kamera depan untuk memotret selfie.

Rumornya, kamera Oppo N3 akan mengususng resolusi tinggi, menyamai HTC Desire Eye yang saat ini menjadi smartphone selfie resolusi tertinggi, 13 megapixel.

Sebelumnya juga beredar bahwa kamera Oppo N3 di bagian atas mengusung desain silinder atau tabung. Namun nampaknya rumor tentang desain itu dibantah dengan munculnya foto bocoran terbaru ini.

Oppo sendiri akan merilis smartphone seri N3 pada 29 Oktober mendatang dalam sebuah acara di Singapura. Oppo memberikan N3 slogan "Design for Life."

N3 diprediksi memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya N1. N1 sendiri memiliki spesifikasi layar 5,9 inci resolusi 1080p, prosesor quad core 1,7 GHz dengan chipset Snapdragon 600, serta kamera putar 13 megapixel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com