Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Situs E-Commerce Tawarkan Mobil Bekas

Kompas.com - 19/10/2014, 10:11 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Segmen otomotif masih menjadi lahan e-commerce yang menjanjikan di Indonesia. Terbukti dengan hadirnya situs e-commerce baru yang berkonsentrasi di bidang otomotif, khususnya jual-beli mobil bekas, yaitu Mobiloka.

Dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian mobil, Mobiloka hadir menjembatani transaksi jual beli mobil bekas bagi pengunjung website-nya.

Mobiloka.com adalah portal otomotif baru yang diklaim memiliki jaringan terbesar di Indonesia. Situs e-commerce ini menjamin keamanan transaksi jual beli mobil bekas bagi pengunjungnya.

Mobiloka membedakan diri dengan situs jual beli mobil lainnya dengan menyediakan solusi dan fasilitas yang komplit.

"Mobiloka hadir dengan menyediakan fasilitas jual-beli, pembiayaan, dan asuransi," ujar Sabrina Sutjiawan, CEO Mobiloka dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (12/10/2014).

Pengguna website dapat membandingankan mobil, menyimpan pencarian dan mendaftarkan email untuk mendapatkan update terbaru dari filter spesifik yang sudah dipililih sebelumnya.

Selain menjadi situs e-commerce, Mobiloka juga menyediakan informasi terkini seputar dunia otomotif, mulai dari artikel test drive, ulasan mobil, berita otomotif, tips dan saran, hingga rating dealership.

Tidak hanya itu, Mobiloka juga berperan sebagai asisten penggunanya yang membantu proses pembelian dari awal hingga akhir, seperti mencarikan penawaran terbaik dalam jual beli mobil, kredit dan asuransi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com