Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Trio Sony Xperia Z3 di Indonesia

Kompas.com - 22/10/2014, 15:36 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sony Mobile Indonesia akhirnya memperkenalkan jajaran smartphone dan tablet Xperia baru di Indonesia, setelah sebelumnya diperkenalkan untuk kawasan Asia Pasifik di  Singapura, September lalu.

Lini Xperia baru tersebut adalah smartphone Xperia Z3 untuk kelas premium, Xperia Z3 Compact untuk kelas menengah, serta tablet Xperia Z3 Tablet Compact.

Director and Market Head of Country Mobile Communications Indonesia, Jason Smith mengatakan, "Melalui generasi Xperia terbaru, Sony ingin memberikan pengalaman terbaik dengan teknologi terbaik, kami ingin memberikan pengalaman yang memukau bagi pengguna."

Menurut Jason, produk-produk Xperia tersebut dikembangkan berdasar permintaan pengguna selama ini, seperti layar yang lebih bagus, kamera yang lebih baik, serta daya tahan baterai yang lebih lama.

Xperia Z3 dengan layar 5,2 inci memiliki fitur bobot ringan 152 gram, bingkai aluminium setebal 7,3 mm dengan layar yang tahan gores.  Smartphone ini juga memiliki rating tahan air IP 65/68, yang lebih baik dibanding versi sebbelumnya.

Xperia Z3 dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 8,5 juta mulai akhir Oktober 2014. Sementara Xperia Z3 Compact dengan layar 4,7 inci dibanderol harga Rp 6,7 juta.

Untuk tablet Xperia Z3 Tablet Compact 8 inci yang memiliki ketebalan 6,4 mm dan bobot 270 g, Sony membanderolnya dengan harga Rp 7,5 juta.

ist.
Xperia Z3 Tablet Compact.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com