Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna Twitter Jadi 284 Juta, tetapi...

Kompas.com - 28/10/2014, 04:25 WIB

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Twitter, Senin (27/10/2014), melaporkan angka rugi bersih senilai setengah dari pendapatannya pada kuartal ketiga 2014, sekalipun pengguna layanan media sosial ini terus bertambah.

Perusahaan berbasis di San Francisco itu mencatatkan rugi bersih senilai 175,5 juta dollar AS untuk pendapatan senilai 361,3 juta dollar AS dalam laporan tiga bulanan yang pembukuannya berakhir pada 30 September 2014.

Kerugian itu tercatat di tengah pertumbuhan 23 persen pengguna Twitter dibandingkan setahun sebelumnya, menjadi total 284 juta pengguna. Pertumbuhan pengguna ini cocok dengan proyeksi para analis pasar.

"Kami memiliki satu lagi kuartal keuangan yang sangat kuat," kata Kepala Eksekutif Twitter Dick Costolo Kata dalam rilisnya.

"Saya percaya diri dengan kemampuan kami membangun basis pengguna harian terbesar di dunia, dari waktu ke waktu, dengan memperkuat inti (bisnis), mengurangi hambatan untuk penggunaan, serta membangun aplikasi dan layanan baru," lanjut Costolo. 

Meski demikian, harga saham Twitter melorot 8 persen dalam penutupan perdagangan hari itu, menyusul rilis dari data laba tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com