Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Obral Duo Android Liquid di Indocomtech

Kompas.com - 01/11/2014, 09:19 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah meluncur di Jakarta dua smartphone terbaru dari Acer, Liquid Jade dan Liquid Z500, sudah mulai dijual di pameran Indocomtech 2014 yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center, 29 Oktober hingga 2 November mendatang.

Pihak Erafone selaku penyalur menyediakan potongan harga untuk Acer Liquid Jade dan Liquid Z500 untuk pengunjung pameran yang membeli produk-produk tersebut lewat stand Erafone di Indocomtech 2014.

Liquid Jade dijual seharga Rp 3 juta, dari harga normal sebesar Rp 3,6 juta. Adapun Liquid Z500 dihargai Rp 1,8 juta, dari harga normal sebesar Rp 2,1 juta. Harga-harga itu hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Liquid Jade sendiri merupakan smartphone anyar dari Acer yang mengusung bentuk ramping dan fashionable. Ketebalannya hanya 7,5 mm dengan bobot 110 gram.

Di dalamnya, Liquid Jade yang memiliki bentang layar 5 inci (1280x720) diperkuat prosesor quad-core 1,3 GHz, RAM 2GB, kapasitas media internal 16GB, dan kamera 13 megapixel.

Liquid Z500 memiliki spesifikasi mirip dengan Liquid Jade, dengan pengecualian dalam hal kamera yang memiliki resolusi 8 megapixel. Produk ini juga dilengkapi tombol khusus bernama Rapid Button di bagian punggung yang bisa dipakai untuk menjepret foto selfie dengan mudah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com