Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperbarui, Aplikasi Olah Foto Momento Makin Seru

Kompas.com - 02/11/2014, 10:19 WIB
KOMPAS.com - Momento+, aplikasi premium dari Momento - aplikasi editor foto di Windows Phone untuk mengabadikan momen pengguna diperbarui pada Sabtu (1/11/2014).

Dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Momento+ versi terbaru ikut menyertakan beberapa fitur baru dan konten serta tampilan yang lebih menarik.

Beberapa fitur terbaru dari aplikasi yang sudah dipakai 1,3 juta pengguna ini adalah Free Canvas Mode dan fitur modifikasi teks. Selain itu, pengguna  dapat  menambahkan  berbagai  detail  yang  menggambarkan  situasi yang terjadi berdasarkan suatu momen.

Momento+ juga  menghadirkan dua tambahan momen yaitu Weather dan Magazine,  melengkapi  momen  yang  sudah dihadirkan sebelumnya.  Selain  itu, pengguna akan menemukan berbagai macam  filter, frame  dan  lebih dari 250  sticker yang dapat  ditambahkan  pada foto. 

Momento memberikan lima kategori momen utama  untuk para penggunanya,  yaitu Place,  Food, Baby, Event, dan Sport.  Pada  masing-masing  kategori terdapat  beberapa template  berbeda  yang  bisa digunakan untuk memberi keterangan pada foto. Momento juga menyediakan sticker, frame, dan filter untuk memperindah foto.

Gambar  yang  sudah  diedit  dapat  disimpan  pada  ponsel  atau  pada  OneDrive,  dan  dapat dikirimkan  melalui  berbagai  jejaring  sosial.  Saat ini, Momento  sudah  mendukung  11  bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Turki, Spanyol, Portugis, Rusia, Perancis, Italia, Jerman dan Mandarin.

Aplikasi Momento+ dapat berjalan dengan baik di semua jenis Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.  Aplikasi Momento+  sudah bisa diunduh melalui  Windows Phone Store dari tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com