Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twitter Buka Lowongan untuk Kantor Jakarta

Kompas.com - 07/11/2014, 13:29 WIB
KOMPAS.com — Twitter telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera membuka kantor di Indonesia. Nah, kini Twitter tengah mencari sosok yang berbakat dan unggulan guna mengisi posisi-posisi penting di Indonesia.

Direktur Pengembangan Bisnis India dan Asia Tenggara Arvinder Gujral mengumumkan lowongan untuk kantor Twitter Indonesia sebagai Strategic Business Development Manager. "Apakah anda gemar dgn Twitter dan berminat u/ membangun pengguna di Indonesia? Mungkin ada yg kami cari," demikian tweet dari Arvinder, Kamis (6/11/2014).

Posisi Strategic Business Development Manager akan bertanggung jawab untuk bernegosiasi dan memimpin kemitraan strategis yang berdampak tinggi. Kemitraan tersebut termasuk dengan penyedia layanan seluler, original equipment manufacturer (OEM), portal internet, aplikasi, usaha ritel, bank, dan lain-lain yang akan membuka pertumbuhan dan keterlibatan pengguna yang signifikan, untuk membantu skala Twitter sebagai sebuah bisnis dan untuk memperluas kemampuan produk Twitter.

Akan tetapi, tentu saja, hanya pengguna Twitter yang bisa melamar untuk pekerjaan yang diinginkan ini, dan Anda harus menjadi seseorang yang ahli tentang bagaimana media sosial mengubah tatanan budaya dan politik Indonesia. Apakah Anda siap untuk tantangan ini? Jika ya, klik tautan ini.

Twitter pun menjanjikan lowongan kerja lebih banyak lagi untuk Indonesia. (Yudho Winarto/Kontan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Kontan
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com