Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo R5 Pakai Grafis "Interstellar"

Kompas.com - 15/11/2014, 09:18 WIB
KOMPAS.com - Vendor smartphone asal Tiongkok Oppo bekerja sama dengan Warner Bros Pictures sebagai mitra eksklusif co-promotion "Interstellar", film terbaru dari sutradara ternama, Christoper Nolan, yang sebelumnya sukses membuat film trilogi “The Dark Knight” dan “Inception.”

Melalui kerja sama dengan Warner Bros Pictures, Oppo membuat tayangan komersial unik yang terinspirasi dari berbagai petualangan menarik dan grafis Interstellar untuk mempromosikan smartphone Oppo terbaru, R5.

"Visual yang mendebarkan dari film 'Interstellar' merupakan wadah yang ideal untuk menunjukan produk Oppo yang baru diluncurkan, yaitu R5, smartphone tertipis di dunia yang dilengkapi oleh full HD dan prosesor Octa Core,” ujar CEO Oppo Indonesia, Jet Lee, dalam sebuah keterangan tertulis.

Wicak Hidayat/ Kompas.com
Mungkin karena saking tipisnya ponsel ini, bagian kamera Oppo R5 terlihat agak menonjol dibanding permukaan punggung smartphone di sekitarnya
Kemitraan eksklusif co-promotion dengan Warner Bros. Pictures memungkinkan Oppo untuk menggunakan grafis "Interstellar" untuk membuat video komersial untuk R5.

Perwakilan Warner Bros menyatakan “Kami sangat gembira karena grafis 'Interstellar' digunakan dalam TV komersial produk global seperti Oppo.”

Interstellar bercerita tentang tim penjelajah yang menjalankan misi penting bagi sejarah manusia yakni menelusuri galaksi di antara bintang-bintang untuk menemukan tempat hidup baru bagi manusia di masa depan.

Video TV komersial Oppo R5 akan mulai tayang pada tanggal 12 November 2014. Sementara itu, saat ini Interstellar telah tayang di berbagai bioskop di Indonesia seperti XXI, Blitzmegaplex dan Cinemaxx.

Film ini disebut-sebut sebagai film yang wajib ditonton di tahun 2014, karena dibintangi oleh pemenang dan nominator Oscar seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Bill Irwin, Ellen Bustyn, John Lithgow, dan Michael Caine.

Interstellar disutradai Christoper Nolan sedangkan ceritanya ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christoper Nolan.

Pada awal 2014, Oppo juga telah sukses mensponsori film Hollywood’s Blockbuster, Transformer IV, untuk mempromosikan smartphone Find 7.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber ANT
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com