Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADS

Minggu Depan, Smartphone Tertipis Oppo R5 bisa Dipesan

Kompas.com - 22/11/2014, 14:49 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Pre-order Oppo R5

KOMPAS.com - Oppo bersiap merilis salah satu model smartphone terbarunya, R5, ke pasaran Indonesia. Oppo R5 yang diluncurkan akhir bulan lalu di Singapura ini diklaim merupakan smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan tak sampai 5 mm.

Di dalam bodi rampingnya itu tertanam prosesor octa-core Qualcomm MSM8939 64-bit dengan GPU Adreno 405, dipadu RAM 2GB dan kapasitas memori internal 16 GB. Ekspansi memori bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur USB on-the-go yang disediakan R5.

Oppo R5 memiliki layar AMOLED berukuran 5,2 inci (1920x1080). Kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapixel, sementara kamera depan 5 megapixel.

Ada juga baterai bekapasitas 2.000 mAh yang mendukung VOOC rapid charging. Teknologi ini menjanjikan pengisian daya cepat, yakni sebesar 75 persen dari kapasitas beterai dalam waktu 30 menit.

Proses pemesanan (pre-order) smartphone ini diperkirakan akan dimulai awal minggu depan melalui situs e-commerce Oppo: Ofanstore.co.id. Oppo R5 dijual bersama paket aksesoris VOOC powerbank dan case.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com