Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum 24 Jam di YouTube, "Star Wars 7" Ditonton 6 Juta Kali

Kompas.com - 29/11/2014, 13:14 WIB
KOMPAS.com — Kurang dari 24 jam sejak dirilis, cuplikan pertama film Star Wars: The Force Awakens telah ditonton jutaan orang. Video cuplikan film tersebut baru dirilis pada Jumat (28/11/2014) malam.

Video trailer teaser Star Wars episode ke-7 yang diunggah di situs berbagi video YouTube tersebut telah ditonton sebanyak 6,1 juta kali, menurut pantauan KompasTekno, Sabtu (29/11/2014) pukul 13.00 WIB.

Video berdurasi 1 menit 39 detik itu memang tak banyak memberikan gambaran film yang disutradarai JJ Abrams tersebut. Meski demikian, teaser ini sangat berarti bagi para penggemar seri film ini yang telah melakukan penantian sejak 2005 silam.

Star Wars: The Force Awakens sendiri dijadwalkan baru diputar di bioskop setahun mendatang, tepatnya tanggal 18 Desember 2015.

Film ini akan dibintangi para pemain lama Star Wars, seperti Harrison Ford, Antohony Daniels, Peter Mayhew, Mark Hamill, dan Carrie Fisher. Sementara itu, aktor dan aktris, seperti John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong'o, dan Gwendoline Christie akan memulai debut mereka di Star Wars episode 7 ini.

Cuplikan video yang diunggah oleh akun resmi Star Wars tersebut dimulai dengan adegan berlatar belakang sebuah padang gurun. Kemudian, muncul seorang tentara Stormtrooper yang tak mengenakan helm.

Kendaraan terbang, seperti Speeder Bikes, X-Wing, Tie Fighter, dan Millenium Falcon, ditampilkan secara cepat di teaser tersebut. Yang menarik adalah kemunculan seorang pria misterius berjubah hitam bersenjatakan pedang cahaya lightsaber jenis baru yang belum ditemui di episode Star Wars sebelumnya.

Video teaser selengkapnya dari film yang diproduksi Walt Disney Company dan Lucasfilm ini dapat ditonton melalui tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com