Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama OPPO Smartphone

Kompas.com - 05/12/2014, 18:13 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, 6 Desember 2014 – Menjelang libur Natal 2014 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2015, produsen smartphone terkemuka OPPO, memberikan harga istimewa dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan untuk setiap pembelian produk OPPO tipe tertentu.

Brand Director OPPO Indonesia, Ivan Lau, menjelaskan akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh keluarga untuk menghabiskan liburan bersama maupun bertukar hadiah. Dengan program harga promo ini, para anggota keluarga dapat memberikan hadiah smartphone OPPO untuk kado Natal dan Tahun Baru.

“Kami sangat menghargai setiap momen yang terjadi saat liburan Natal dan Tahun Baru. Sehingga memberikan kado berupa smartphone OPPO dengan kualitas kamera yang baik, terasa indah untuk mengabadikan berbagai momen kehangatan Anda dengan keluarga,” kata Ivan Lau.

OPPO memberikan harga spesial untuk produk OPPO Joy, Rp1.299.000. Ponsel berprosesor dual core 1,3 Ghz ini dilengkapi oleh kamera 3 megapiksel dan LED Flash untuk pencahayaan. Ponsel ini juga dilengkapi memori internal 4 GB dan baterai sebesar 1.700 mAh.

OPPO juga memberikan cashback setiap pembelian smartphone OPPO Yoyo, Neo 3 dan Find 5 Mini.  “Kami berikan cashback untuk tipe Find 5 mini, Neo 3 dan Yoyo dengan besaran 200 hingga 500 ribu rupiah, keseluruhan tipe ini dapat mudah didapatkan melalui jaringan toko yang menjual OPPO, baik OPPO Store, Experience Store maupun OPPO Showroom di seluruh wilayah Indonesia” tambah Ivan Lau.

Sementara untuk pembelian OPPO Find 7, konsumen akan mendapatkan powerbank dengan kapasitas 13.000 mAh. Promo ini berlangsung mulai 2 Desember 2014 hingga 7 Januari 2015. Untuk informasi promo spesial Tahun Baru silakan kunjungi newyearpromo.oppomobile.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com