Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Android Zenfone Bisa Dibeli di Asus Store Indonesia

Kompas.com - 17/12/2014, 10:02 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya melalui toko fisik, kini peminat produk smartphone buatan Asus bisa membelinya melalui toko online resmi milik perusahaan tersebut.

Toko online yang diberi nama Asus Store ini (http://store.asus.com/id) baru saja diresmikan pada Selasa (16/12/2014) di Jakarta. Pengguna sendiri sudah bisa melakukan transaksi mulai Rabu (17/12/2014).

Tujuan dari kehadiran Asus Store sendiri adalah untuk mempermudah pengguna saat ingin membeli produk-produk terbaru dari Asus.

"Dengan menyediakan platform e-commerce lokal, kami menawarkan pengalaman pembelian gadget yang mudah dan nyaman dibandingkan dengan membeli lewat toko retail," kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, di acara peresmian Asus Store.

Dalam tahap pertama ini, Asus baru menjual beberapa jenis produk saja, yakni Zenfone 4, Zenfone 4S, Zenfone 5, Zenfone 6, dan aksesori berupa cover flip.

"Untuk ke depannya, kami berencana untuk menambah produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di toko online ini," tutur Juliana.

Untuk masalah pembayaran, pengguna bisa memilih metode pembayaran lewat transfer bank atau kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Visa dan Mastercard. Pengirimannya sendiri akan dilakukan oleh pihak ketiga.

"Untuk masa awal ini, setiap pembelian di atas nominal Rp 900.000, pengiriman produk di 54 kota besar akan kami gratiskan," ungkap Juliana. Untuk melihat daftar 54 kota yang dimaksud, silahkan kunjungi tautan ini.

Adapun sistem toko online Asus Store ini disediakan oleh perusahaan penyedia layanan e-commerce bernama Uitox. Perusahaan tersebut menyediakan sistem pembayaran, cart, dan juga sistem inventor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com