Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
NAT

Kerja Nyaman dan Cepat di Galaxy Note 4

Kompas.com - 18/12/2014, 13:54 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Pernahkah ketika sedang melihat slide presentasi di ponsel lalu membuka peramban web untuk melihat detail konten presentasi?

Atau misalnya video call dengan rekan kerja sembari menulis catatan kerja di ponsel?

Hal-hal tersebut biasanya dilakukan dengan cara berpindah-pindah aplikasi di ponsel. Namun, tentunya akan menjadi tidak nyaman jika kita harus sering berpindah aplikasi.

Agar pengguna ponsel tidak perlu berpindah-pindah aplikasi, di Galaxy Note 4 ada fitur Multi Window yang memungkinkan penggunanya dapat menjalankan 2
aplikasi berbarengan sekaligus.

Melalui fitur ini, kita contohnya dapat sekaligus menjalankan aplikasi Hangout untuk video call dengan rekan kerja di bagian atas ponsel dan menjalankan aplikasi Evernote di bagian bawah ponsel untuk mencatat percakapan penting.

Untuk menggunakan Multi Window, cukup tekan tombol navigasi recent apps di Galaxy Note 4 untuk menampilkan aplikasi yang sedang dibuka lalu pencet tombol berlambang dua persegi di aplikasi yang ingin diaktifkan fitur Multi Window.

Dengan besarnya ukuran dan resolusi layar Galaxy Note 4 plus jeroannya yang
kelas atas, fitur Multi Window di Galaxy Note 4 tidak membuat ponsel menjadi lambat dan konten di dalam aplikasi tetap mudah dilihat dengan jelas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com