Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Juara Lomba "Headline" Kompas.com

Kompas.com - 18/12/2014, 18:27 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Aplikasi Facebook “News Star” buatan Kompas.com telah dipakai ratusan pengguna Facebook. Dengan aplikasi ini, pengguna Facebook bisa masuk "headline" di Facebook Kompas.com.

Selama sebulan, para pengguna aplikasi "News Star" ditantang untuk membuat foto "headline" yang paling menarik. Hasilnya, lebih dari 1800 foto telah diunggah oleh pengguna aplikasi tersebut.

Dari ribuan foto tersebut telah ditetapkan tiga orang pemenang yang dipilih melalui proses voting yang bisa dilakukan siapa saja melalui akun Facebook.

Ketiga pemenang itu adalah Miftachul Rahardoni sebagai pemenang pertama dengan total vote sebanyak 123, Verdi Octavianus sebagai pemenang kedua dengan total vote sebanyak 65, dan David Rahman sebagai pemenang ketiga dengan total vote sebanyak 15.

Pemenang pertama berhak untuk mendapatkan hadiah kamera GoPRo HERO 3+ Silver Edition, pemenang kedua berhak untuk mendapatkan hadiah voucher MAP senilai Rp 1 juta, dan pemenang ketiga berhak atas hadiah universal clamp camera lens 4 in 1.

Program "News Star" merupakan suatu bentuk apresiasi kepada para pembaca Kompas.com di Facebook yang sekarang sudah di-like lebih dari 5 juta anggota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com