Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zenfone Baru Punya "Dual Lens Camera?"

Kompas.com - 23/12/2014, 08:39 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Vendor Taiwan, Asus merilis video cuplikan dari perangkat smartphone Zenfone terbarunya. Dalam cuplikan video itu, nampak Zenfone baru akan memiliki fitur dual kamera di bagian belakang.

Asus memajang video cuplikan tersebut di akun resmi Facebook-nya. Video tersebut hanya berdurasi sekitar 10 detik.

Dalam video tersebut, Asus menampilkan dua mata lensa yang nampaknya akan diusung oleh Zenfone. Asus juga menyertakan caption "See what others can't see" atau "Lihat apa yang tidak bisa dilihat oleh yang lain."

Belum pasti kemampuan seperti apa yang akan ditawarkan oleh Asus Zenfone baru itu dengan dua lensa kamera, apakah smartphone tersebut memiliki kemampuan mengubah fokus layaknya kamera Lytro, belum ada yang tahu.

Asus juga disebut-sebut akan menawarkan fitur yang sama yang dimiliki oleh duo kamera dalam HTC One M8, seperti fokus manual.

Zenfone sendiri rencananya bakal dirilis oleh Asus di ajang Computer Electronic Show (CES) 2015 awal tahun mendatang di Las Vegas, AS dengan ukuran layar 5,5 inci (phablet).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com