Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/01/2015, 15:28 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber BGR
KOMPAS.com - HTC dikabarkan akan merilis seri penerus HTC One M8 pada ajang CES 2015 mendatang. Beberapa hari menjelang pagelaran pameran elektronik tahunan tersebut, beberapa bocoran gambar telah memperlihatkan sosok perangkat yang memiliki nama kode Hima tersebut.

Bocoran gambar yang dilansir oleh situs Zol.com.cn, seperti KompasTekno kutip dari BGR, Jumat (2/1/2015), memperlihatkan, desain perangkat ini tidak jauh berbeda dari One generasi sebelumnya. Cangkang dari produk tersebut masih dibalut oleh bahan metal.

BGR
Inikah HTC Hima?
Sedikit perbedaan terlihat di bagian depan dari HTC Hima. Dua speaker dari perangkat tersebut tampak lebih rapat ke bagian atas dan bawahnya.

Sementara, di bagian belakang, HTC Hima menggunakan dua buah kamera, sama seperti yang diaplikasikan HTC untuk One M8.

HTC Hima disinyalir bakal memiliki layar 5 inci dengan dukungan resolusi 2.650 x 1440 piksel, prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm, RAM 3 GB, dan baterai 2.840 mAh.

Dari sisi kamera sendiri, HTC dikabarkan akan meninggalkan kamera Ultrapixel yang sudah menemani dua generasi One sebelumnya. Sebagai gantinya, HTC Hima akan memiliki kamera 20,7 megapiksel sebagai kamera utamanya. Di bagian depan, terdapat kamera 13 megapiksel.

HTC generasi sebelumnya, One M8, diperkenalkan pada Maret 2014 silam. Di tahun 2015 sendiri, HTC One generasi terbaru dikabarkan akan dirilis beberapa bulan lebih cepat, tepatnya pada ajang CES 2015, pada 6 hingga 9 Januari mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, HTC masih belum memberikan konfirmasinya ihwal bocoran gambar dan tanggal pasti perilisan dari Hima.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BGR

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com