Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Ads

Oppo N3 dan R5 Melenggang di CES 2015

Kompas.com - 09/01/2015, 16:46 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Smartphone Oppo N3 dengan kamera yang dapat berputar 206 derajat

KOMPAS.com - Memanfaatkan momen eksebisi CES 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat, Oppo turut menampilkan produknya di arena pameran tersebut.  

Pabrikan asal Tiongkok itu memboyong dua smartphone N3 dan R5 yang dipajang di stand milik Qualcomm.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, Jumat (9/1/2015), Qualcomm merupakan rekanan Oppo di industri ponsel. Prosesor Snapdragon bikinan Qualcomm banyak dipakai di ponsel-ponsel besutan Oppo.

Oppo N3 yang dibekali kamera putar otomatis 206 derajat, misalnya, mengandalkan chip quad-core Snapdragon 801 berkecepatabn 2,3 GHz.

Adapun Oppo R5 yang merupakan ponsel tertipis di dunia dengan ketebalan tak sampai 5mm diotaki prosesor Snapdragon 615, juga bikinan Qualcomm.

Oppo sendiri saat ini telah memasuki pasar 20 negara di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Tengah.

Kehadiran produk Oppo di pameran CES tahun ini disebut merupakan salah satu langkah persiapan Oppo dalam melebarkan sayap ke pasar Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com