Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Sebar Undangan Peluncuran Redmi Note 2

Kompas.com - 12/01/2015, 12:44 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Xiami Redmi Note generasi pertama

KOMPAS.com - Sesuai dengan kabar sebelumnya, Xiaomi telah mulai menyebar undangan untuk acara bertanggal 15 Januari mendatang.

Pabrikan Tiongkok itu, seperti dikutip Kompas.com dari Phone Arena, Senin (12/1/2015), diprediksi bakal meluncurkan sebuah perangkat baru yang tak lain adalah phablet Redmi Note 2.

Undangan Xiaomi berbentuk “puzzle” dengan deretan huruf di atas latar belakang berwarna hitam. Dalam deretan huruf yang sekilas tampak acak itu Xiaomi menyelipkan kata-kata promosi seperti “Faster”, “Bigger”, dan “Lighter”.

Redmi Note 2 memang disebut-sebut merupakan versi lebih besar, lebih kencang, dan lebih ringan dari pendahulunya.

GizmoChina Undangan Xiaomi untuk acara tanggal 15 Januari 2015

Phablet ini disinyalur bakal mengusung ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1920x1080), prosesor 64-bit Snapdragon 615 atau MediaTek MT6752, RAM 2GB, kapasitas media penyimpanan 16 GB, bateri 3.100 mAh, serta kamera 13 megapixel dan 5 megapixel.

Adapun sisitem operasinya akan memakai Android 4.4 Kitkat yang dilapis antarmuka MIUI 6. Bagian muka dan punggung Redmi Note 2 kemungkinan bakal dilindungi oleh Gorilla Glass.

Soal harga, Xiaomi diprediksi bakal mematok banderol Redmi Note 2 di kisaran 145-160 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 juta hingga Rp 2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com