Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BlackBerry Passport Versi 24 Karat Dijual Rp 25 Juta

Kompas.com - 14/01/2015, 14:42 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Goldgenie
KOMPAS.com - BlackBerry Passport dapat dikatakan sebagai produk mewah. Memiliki desain yang berbeda dari smartphone lain, perangkat ini dilabeli harga yang sangat tinggi.

Nah, bagi mereka yang merasa produk tersebut kurang memancarkan pesona glamor, Goldgenie punya solusinya.

Perusahaan asal Inggris ini memperkenalkan produk BlackBerry Passport yang dilapisi emas 24 karat. Tidak tanggung-tanggung, Goldgenie menawarkan tiga pilihan jenis lapisan sekaligus, yakni emas kuning, platinum, dan rose gold.

Akan tetapi, tidak semua bagian tubuh dari BlackBerry Passport yang dilapisi emas. Goldgenie hanya melapisi bagian rangka atau bezel perangkat tersebut saja.  

BlackBerry Passport versi original sendiri sudah memiliki banderol harga yang mahal, yakni sekitar Rp 9,6 juta di Indonesia. Dengan lapisan emas ini, harga dari perangkat ini pun dipastikan meningkat jauh.

Seperti KompasTekno kutip langsung dari situs resmi Goldgenie, Rabu (14/1/2015), BlackBerry Passport edisi emas kuning dijual dengan harga 1.247 poundsterling atau sekitar Rp 23,8 juta. Sedangkan BlackBerry Passport edisi rose gold dijual di angka 1.289 poundsterling atau sekitar Rp 24,6 juta.  

Sementara, edisi platinum dijual paling mahal di harga 1.330 poundsterling atau sekitar Rp 25,4 juta. Selain dari segi tampilan, Goldgenie sama sekali tidak mengubah spesifikasi dari BlackBerry Passport.

Goldgenie sendiri selama ini memang dikenal gemar mendesain ulang smartphone premium dengan cara menambahkan sentuhan emas di bagian bodi perangkat. Produk-produk lain yang sudah turut dilapisi emas oleh Goldgenie antara lain BlackBerry Porsche Design BlackBerry P9981, BlackBerry Q10, HTC One, dan iPhone 6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goldgenie
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com