Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Android LG G4 Dipertanyakan

Kompas.com - 16/01/2015, 18:41 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Sebuah rumor yang berasal dari Yunani menyebutkan bahwa perangkat andalan terbaru LG, G4, akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm dan juga mengalami peningkatan dari sisi kamera.

Seperti KompasTekno kutip dari Phone Arena, Jumat (16/1/2015), perangkat tersebut nantinya akan dipersenjatai dengan prosesor paling high-end milik Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 810.

Akan tetapi, beberapa media sedikit menyangsikan rumor perihal prosesor yang bakal memperkuat LG G4 tersebut. Musababnya, saat ini chip teranyar Qualcomm ini masih mengalami masalah overheating atau panas berlebih.

Qualcomm sendiri dikabarkan sedang bekerja keras untuk menyelesaikan masalah tersebut. Diharapkan, masalah tersebut dapat diselesaikan tepat pada waktunya agar LG tetap dapat menggunakan prosesor Snapdragon 810 tersebut.

Dari segi kamera, LG G4 dikatakan akan hadir menggunakan kamera 16 megapiksel, meningkat dari kamera 13 megapiksel yang ada di ponsel generasi sebelumnya, LG G3.

Bocoran spesifikasi lainnya, LG G4 akan menggunakan RAM 3 GB dan berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

LG G4 dikabarkan akan dipamerkan secara resmi untuk pertama kalinya di pagelaran Mobile World Congress 2015 mendatang. Acara tersebut akan diadakan di Barcelona, Spanyol dan dijadwalkan berlangsung pada 2 hingga 5 Maret mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com