Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1 Maret, HTC Rilis Smartphone Android "Sempurna"?

Kompas.com - 19/01/2015, 14:54 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kejutan dari HTC. Produsen gadget dari Taiwan itu menyebarkan undangan untuk menghadiri sebuah acara besar pada 1 Maret 2015. Acara yang akan jadi wadah pengumuman inovasi baru mereka.

Namun, dalam undangan yang diterima KompasTekno tersebut tidak merinci perangkat seperti apakah yang akan diumumkan. HTC hanya mencantumkan kata, "Utopia sedang dalam pengembangan. Bergabunglah dengan kami untuk melihat apa yang akan muncul."

Utopia bisa diartikan sesuatu yang sempurna, hanya dalam khayalan dan sulit atau tidak mungkin diwujudkan. Kemungkinan, HTC akan meluncurkan mengumumkan kehadiran smartphone Android HTC One M9 yang utopia alias "sempurna" dengan hardware dengan spesifikasi yang sangat tinggi.

Tanggal 1 Maret 2015 hanya berselang satu hari sebelum pembukaan pameran Mobile World Congress (MWC). Tahun ini, MWC digelar mulai 2-5 Maret. Ajang tersebut selama ini jadi wadah perkenalan gadget-gadget canggih yang terbaru.

Selain meregenerasi lini smartphone, ada juga potensi HTC bakal mengumumkan satu atau lebih wearable devices. Selama beberapa waktu ke belakang telah terdengar kabar bahwa mereka sedang bekerja sama dengan perusahaan clothing Under Armour untuk mewujudkan wearable devices itu.

Saat ini HTC masih menjagokan smartphone One M8 sebagai produk tercanggihnya. Smartphone ini telah dijual sejak Maret 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com