BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Dibalut Emas, Smartphone Tertipis “Edisi Valentine"

Kompas.com - 03/02/2015, 07:43 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Oppo R5 Gilded Edition dilabur warna emas di sisi-sisiny

KOMPAS.com - Meyambut hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo, menyediakan edisi khusus dari smartphone R5 besutannya.

Keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, Selasa (3/2/2015) menyebutkan bahwa ponsel bernama “R5 Gilded Edition” itu akan dilabur warna emas di sisi-sisinya.
 
Aspek fisik lainnya sama dengan R5 versi reguler yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan kurang dari 5 mm. 
 
R5 Gilded Edition akan mulai dijual di pasaran Indonesia pada minggu kedua bulan Februari 2015 dalam jumlah terbatas. Banderol harganya dipatok di kisaran Rp 6,5 juta. 
 
Jeroan Oppo R5 diperkuat prosesor octa-core Snapragon 615 dipadu dengan RAM 2GB, kapasitas media penyimpanan internal 16GB, baterai 2.000 mAh, serta kamera 13 megapixel dan 5 megapixel.
 
Fitur andalannya termasuk pengisian baterai cepat dengan teknologi Fast Charging dan rangka super tipis yang terbuat dari bahan baja.  
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com