Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nexian Cuma Jual Android One via Online

Kompas.com - 04/02/2015, 19:51 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Smartphone Android One akhirnya resmi hadir di Indonesia. Vendor Nexian menjadi yang pertama menjualnya dengan merilis Nexian Journey hari ini, Rabu (4/2/2015).

Namun, smartphone Android 5.1 Lollipop tersebut hanya dijual melalui jalur online. Nexian menggandeng situs e-commerce blanja.com dan jakartanotebook.com dalam hal ini.

"Nexian akan fokus di online channel saja, kami telah menggandeng partner yang juga memiliki long-term commitment," demikian ujar Indra Yonathan, Nexian Android One Project Leader kepada KompasTekno di acara peluncuran.

Menurut Yonathan, konsumen di Indonesia sudah mulai terbiasa berbelanja secara online. "Karena itu kami fokus di channel ini," tegas Yonathan.

Nexian Journey dijual dalam varian warna hitam, putih,dan merah dengan banderol harga Rp 999.000 dan sudah bisa dipesan mulai hari ini di dua situs belanja online.

Nexian akan memberikan bonus kartu microSD 8 GB untuk setiap pembelian Nexian Journey. Pelanggan juga bisa mendapatkan paket bonus data dari Telkomsel sebesar 200 MB, serta gratis 100 MB selama enam bulan.

Telkomsel juga memberikan layanan gratis, seperti update OS gratis, gratis BBM dan Whatsapp, serta voucher 30.000 untuk 5.000 pembeli pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com