Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Path Indonesia: Saya Masih Sendiri

Kompas.com - 17/02/2015, 16:17 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - William Tunggaldjaja diumumkan sebagai bos Path di Indonesia dalam sebuah acara perkenalan di Jakarta, Selasa (17/2/2015). Meski menyandang jabatan sebagai Country Manager, anak Bandung ini mengaku masih sendiri alias menjadi menjadi satu-satunya pegawai Path di Indonesia.

"Saya masih sendiri sekarang, tapi nanti tak menutup kemungkinan Path akan menambah pegawai di Indonesia, sesuai keperluan saja," ujar William yang mengaku terpilih sebagai bos Path Indonesia setelah bertemu dan bertukar pikiran dengan pendiri Path, Dave Morin, di Jakarta, Desember lalu.

Sebagai Country Manager, William mengemban misi mengembangkan bisnis dan operasi Path di Indonesia. Untuk saat ini, William mengatakan pihaknya ingin menggandeng para developer dan kreator lokal agar karya mereka bisa mengglobal lewat Path.

Dia mencontohkan sticker Path edisi Valentine yang dirilis 14 Februari lalu dan bisa diakses oleh pengguna di seluruh dunia. "Itu yang buat desainer orang Bandung lho," katanya.

Pria kelahiran Bandung, 29 tahun lalu ini mengatakan bahwa perusahaan tempatnya bekerja berencana melanjutkan kerjasama dengan para mitra potensial, termasuk dari kalangan pemerintah dan pelaku industri komunikasi.

Saat ditanya lokasi kantor, William mengaku belum memiliki kantor resmi di Indonesia.

"Belum, kalau untuk saat ini masih sedang disiapkan. Yang jelas nantinya (kantor Path Indonesia) akan berlokasi di pusat bisnis agar dekat dengan para rekanan," kata William tanpa menjelaskan lebih lanjut pusat bisnis mana yang dimaksud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com