Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendiri Apple: Smartwatch Ini Seperti Karya Seni

Kompas.com - 18/02/2015, 10:31 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber BGR
KOMPAS.com - Sebagai salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak selalu berkomentar jujur perihal produk yang dirilis oleh perusahaan tersebut.

Jika merasa produk Apple yang dicobanya memiliki kualitas yang tinggi, ia akan berkata bagus. Apabila jelek, Wozniak tidak akan segan untuk melancarkan kritikan tajam ke perusahaan yang didirikannya bersama Steve Jobs itu.

Woz--panggilan akrab Wozniak--pun sudah memberikan komentarnya terhadap jam tangan pintar milik Apple, Watch. Dalam wawancara dengan BBC, Wozniak tampaknya sudah menjadi penggemar berat dari produk baru bikinan Apple itu. Ia mengungkapkan bahwa Watch jauh lebih menyenangkan ketimbang smartwatch lain.

"Saya memiliki pengalaman buruk dengan smartwatch sejauh ini. Apple membuat smartwatch yang lebih menyenangkan dari yang lain," ujar Woz.

"Jika Anda melihat layarnya, itu hampir seperti sebuah karya seni, seperti holograph. Ini akan menjadi sangat spesial, semua orang akan menyadarinya," lanjutnya, seperti KompasTekno kutip dari BGR, Selasa (17/2/2015).

Wozniak sendiri sebelumnya pernah menyatakan ketidakpuasannya terhadap produk jam tangan pintar buatan perusahaan pesaing, yakni Samsung. Menurutnya, perangkat yang dicobanya, Galaxy Gear, tidak memiliki suatu hal yang spesial.

Wozniak pun menggunakan perangkat itu hanya setengah hari, sebelum akhirnya dijual melalui situs online eBay.

Berikut petikan wawancara Wozniak dengan media BBC.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com