Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S6 Tampil dalam Video Samsung

Kompas.com - 24/02/2015, 12:02 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Forbes
Potongan video teaser Galaxy S6 yang dirilis Samsung

KOMPAS.com - Samsung merilis video teaser berdurasi 45-detik yang memberikan sedikit kisi-kisi soal aspek desain dari smartphone andalan berikutnya dari pabrikan Korsel tersebut, Galaxy S6.

"Logam akan mengalir… batasan akan menghilang. Pantulan akan menjadi bebas," ujar narator dalam video yang agaknya memang sengaja dibuat untuk membangun antisipasi menjelang kemunculan Galaxy S6 itu.

Sebagaimana dikutip KompasTekno dari Forbes, Selasa (24/2/2015), penjelasan demikian seolah memberi "kepastian" bahwa Galaxy S6 memang akan memiliki tubuh berbahan logam seperti yang diduga selama ini.

Galaxy S6 kemungkinan juga bakal memiliki layar anti-pantulan yang membulat di sisi-sisi pinggirnya, seperti terlihat dari sesosok ponsel yang tampil buram dalam video.

Samsung/ Instagram Gambar teaser Galaxy S6 yang diunggah Samsung melalui Instagram

Galaxy S6 sendiri kabarnya bakal resmi meluncur dalam sebuah acara di Barcelona, Spanyol, 1 Maret mendatang. Perangkat ini disinyalir akan hadir dalam dua varian, yakni varian "reguler" dan varian lain dengan layar yang melengkung menutupi salah satu sisinya, mirip dengan Galaxy Note Edge.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa jeroan Galaxy S6 bakal mencakup prosesor octa-core 64-bit Exynos 7420, RAM 3 GB, kamera 21 utama megapixel, baterao 2.600 mAh, dan resolusi layar 1920x1080.

Selain video, Samsung juga merilis teaser lain berupa gambar bagian pinggir Galaxy S6 dengan latar belakang wallpaper. Gambar tersebut diunggah melalui akun Instagram Samsung.

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Forbes


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com