Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Unggah Foto "Selfie Manja" ke Instagram

Kompas.com - 02/03/2015, 19:37 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seusai diperiksa oleh penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri di Mabes Polri, artis cantik Syahrini sempat membuat kehebohan.

Usai menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama dua jam tersebut, Syahrini, ditemani oleh pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, langsung memberikan pernyataan kepada para pewarta berita.

Nah, setelah pernyataan tersebut, Syahrini langsung mengeluarkan telepon genggamnya dan berbalik badan untuk ber-selfie, dengan latar belakang wartawan yang mengerumininya.

"Kita selfie dulu, ya," ujar Syahrini dengan nada manja, sebelum memencet tanda memotret pada kamera telepon genggamnya.

Setelah menjepret foto selfie tersebut, Syahrini langsung mengunggah hasilnya di akun resmi Instagramnya, pricessyahrini.

"Ternyata hanya ingin berjumpa manja di Kabareskrim dan adegan chit chat CitraNyata (ceritanya). Lahlu (lalu) beradegan selfieh manja bersama para awak media tercintah. Selanjutnya terserah permirsah," tulis Syahrini.

Foto tersebut pun langsung mendapat respon dari para pengikutnya. Saat berita ini ditulis, foto yang memperlihatkan senyuman lebar Syharini tersebut langsung mendapat like dari 26.8 ribu followernya.

"Teteh (kakak perempuan dalam bahasa Sunda) keren, semoga urusannya cepet selesai ya teh," tulis akun Marindasari.

"Keren. Slalu santai. Salut, masi smpt lucu pake maju mundur shantiiiik (cantik)," tulis akun Instagram lainnya, anhamustikaati.

Akun Instagram Syahrini sendiri di-follow oleh banyak akun. Saat ini, akun tersebut diikuti oleh 2,2 juta akun.

Syahrini sendiri diperiksa terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen pribadi yang dilaporkan oleh Feriyani Lim. Perkara itu menjerat ketua nonaktif KPK Abraham Samad. Abraham sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Februari 2015.

Para penyidik Polda Sulselbar menyatakan telah memiliki alat bukti yang cukup, yakni Kartu Keluarga (KK), KTP Feriyani Lim, dan paspor Feriyani Lim, yang diduga palsu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com