Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Tuntun Pengguna Baru lewat Situs "Caritau"

Kompas.com - 12/03/2015, 14:24 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel meluncurkan mobile website Caritau sebagai program lanjutan Telkomsel Android United (TAU) yang telah diluncurkan pada Desember 2014 lalu.

Melalui situs yang beralamat di http://telkomsel.com/caritau, Telkomsel berupaya untuk mendorong jumlah pengguna layanan datanya, sekaligus memberikan edukasi kepada pengguna, bagaimana cara memaksimalkan smartphone-nya.

"Pertumbuhan pengguna smartphone year-on-year sebesar 60 persen, sementara pengguna data hanya sekitar 30-an persen di Indonesia," demikian ujar VP Prepaid Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani di acara peluncuran di Jakarta, Kamis (11/3/2015).

Situs mobile Caritau yang dibuat oleh Telkomsel berisi semua informasi edukasi tentang smartphone. Situs tersebut memang menargetkan pengguna pemula smartphone agar mendapatkan manfaat positif dari smartphone dan internet.

Beberapa informasi yang disediakan Telkomsel dalam Caritau, antara lain soal pemanfaatan internet, situs populer, aplikasi populer, situs berita, dan sebagainya. Situs tersebut bisa diakses secara gratis atau bebas biaya paket data.

Situs Caritau hadir dengan mekanisme push link, pengguna Telkomsel akan mendapatkan tautan www.telkomsel.com/caritau saat pertama kali menyalakan ponsel barunya.

Dalam program ini, Telkomsel juga telah bekerjasama dengan 17 vendor smartphone Android yang memasarkan produknya di Indonesia, mulai dari smartphone segmen premium hingga entry-level.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com